Website personal kategori

Website personal yang seperti apa?

Website personal/profesi kami tawarkan dalam satu paket CMS (content management system) untuk anda yang tertarik memiliki website personal dengan tampilan menarik, design responsive dan fungsi sederhana. Kategori website ini dirancang dan dipublikasikan dengan tujuan pribadi atau profesi seperti website portofolio, web blog, company profile, publikasi opini, publikasi foto-foto, media sharing, media informasi dan sebagainya. 

Website personal atau pribadi tidak serta merta mengacu pada informasi yang bersifat pribadi dari pemilik website. Namun website personal yang dimaksudkan, ialah media publikasi online yang dapat anda kelola secara pribadi. Semisal anda seorang guru yang senang menulis dan ingin berbagi materi pelajaran, maka kami akan sediakan platform media online agar tulisan dan materi pembelajaran anda bisa termuat dalam sebuah website dengan nama domain yang anda inginkan.

Jika anda seorang traveler, sayang kan jika perjalanan anda tidak diabadikan dan dibagikan. Tulislah kisah perjalanan anda dalam sebuah web blog dengan alamat website (url) yang anda inginkan. Begitu juga bisa diterapkan untuk profesi dan hobi hobi lainnya.

Temukan informasi detail paket ini

  • kapasitas 200MB
  • tampilan dengan design responsive menarik dan ringan silahkan pilih tampilan yang anda suka
  • gratis domain .com/.net/ .info
  • tutorial panduan cara mengelola website
  • integrasi sosial media
  • statistik dan seo standard
  • email@namadomain

Mulai dari 1 jutaan, support 1 tahun
perpanjangan Rp. 650.000/ tahun

  1. Seluruh pengadaan konten pada website merupakan tanggung jawab pemilik, kecuali adanya kesepakatan penggunaan jasa menulis rongrangreng.net
  2. Website akan didaftarkan ke mesin pencari secara umum
  3. Website personal hanya bisa menyimpan maksimal 50 halaman dan 50 gambar
  4. Perawatan dan keberlanjutan website diserahkan kepada pemilik dengan memberikan tutorial panduan cara mengelola website
  5. Jika terdapat bug atau script error sepenuhnya menjadi tanggung jawab rongrangreng.net

Hubungi kami untuk informasi lebih detail